Surabaya, 14 November 2018- Pascasarjana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya menerima kunjungan dari Mahasiswa Program Studi Teknologi Pembelajaran Pascasarjana IKIP PGRI Jember. Sejumlah 25 mahasiswa dan 4 dosen dari IKIP PGRI Jember antara lain Direktur Pascasarjana IKIP PGRI Jember Profesor. H. M Rudy sumiharsono. MM, beserta Dr. Muljono, MPd, Dr. H. Makmuri, MPd, Dr. Muis. MPd  disambut langsung oleh Rektor Unipa Surabaya Drs Djoko Adi Walujo ST MM DBA di Gedung Pascasarjana Kampus II Unipa Dukuh Menanggal Surabaya

Sambutan Rektor saat kunjungan IKIP PGRI jember

Selain Rektor, Direktur Pascasarjana Dr Rufi’i S.Si, S.T., M.Pd,  Wakil Direktur Pascasarjana Dr. Ibut Priono Leksono, M.Pd,  Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan Dr. Nurmida Catherine MPd, Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga Dr. Harwanto MPd dan para dosen Pascasarjana juga turut menyambut para tamu dari Pasca IKIP PGRI Jember.

Mahasiswa Pascasarjana IKIP PGRI Jember

Prof Dr H Moh. Rudi Sumiharsono MM  Direktur Pascasarjana IKIP PGRI Jember menuturkan bahwa dalam kunjungan perdana ke kampus Semangat PAGI ini untuk menjalin kerjasama khususnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pembelajaran,  penelitian,  dan pengabdian masyarakat.

“Kerjasama ini akan segera direalisasikan diakhir tahun ini dalam bentuk penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding),”ungkapnya. Ia menambahkan, bahwa saat ini di kampusnya sedang dalam pengembangan perpustakaan, jadi kerjasama ini sangat penting untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Serah terima Cindera mata antara direktur Pascasarjana UNIPA dan Direktur Pascasarjana IKIP PGRI Jember